2.21.2011

Free Download AIM Player v3.00 Build 815 Beta 1

Sesuai dengan labelnya, AIMP ini adalah software untuk memutar musik, ya kira-kira hampir sama dengan winamp. Tapi AIMP lebih simple dan ringan. Kalau gak salah ini software hasil dari pengembangan anak Brazil. Jadi jika sobat memiliki komputer / laptop dengan spek yang rendah, udah itu banyak aplikasi yang berat tertanam dikompi Anda. Ada baiknya ini menjadi pilihan untuk menguninstal winamp Anda lalu menginstal AIMP ini. Dijamin enteng. Silahkan dicoba.!!




Ini beberapa Fiturnya :
AIMP memiliki 4 skin yang berbeda. Mendukung format file audio : MP1, MP2, MP3, MPC/MP +, AAC, AC3, Ogg, FLAC, APE, WAVPACK, SPEEX, WAV, CDA, WMA, S3M, XM, MOD, IT, MO3, MTM, UMX, dan banyak lainya. Dan dapat berjalan dengan format M3U playlist, PLA, PLC, dan PLS.
Dan masih banyak lagi fitur lainnya. Namun bila Anda bosen dengan skin yang ada, Anda juga dapat mendownload skinnya di SINI. Ada juga pilihan lain, bila Anda seorang yang kreatif, ingin membuat skin dari imajinasi Anda, AIMP juga menyediakan pilihan untuk Skin Editor, namun terlebih dahulu Anda download dulu DISINI.

Download AIMP Player v.3.00. KLik dibawah ini.!!



password : softwareaplikasipc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Terima kasih anda telah mangunjungi blog saya. Sedikit tentang saya, saya seorang remaja kelahiran 12 Pebruari bertempat diTanjungbalai-Sumatera Utara. Disini saya hanya sekedar share ilmu buat teman-teman semua.. semoga bermanfaat

Pages

Search

Copyright Text

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Rahmansyah Blog Site

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger