8.19.2010

Merubah Tampilan Facebook

Tampilan Facebook mu gitu doank..?? Apa gak bosen..?? so, kalian semua pengen ngerubahnya. Tapi bagaimana caranya sob..?? Gampang.. Silahkan ikuti tutorialnya.




  • Lalu install dengan klik tombol Add to firefox.
  • Kalau udah restart Mozila Firefox. (bukan restart komputer ya..!!!)
  • Kemudian sobat tinggal pilih tampilan facebook yang kalian inginkan di http://userstyles.org/styles/browse/facebook.com
  • Untuk memilih tampilannya, sobat klik saja disalah satu linknya.
  • Setelah itu muncul page baru klik install with stylish yang ada dikanan atas.






 Hasilnya... Sebagai contoh berikut dibawah ini.

Tampilan Facebook mu Lebih jreennkkk... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Terima kasih anda telah mangunjungi blog saya. Sedikit tentang saya, saya seorang remaja kelahiran 12 Pebruari bertempat diTanjungbalai-Sumatera Utara. Disini saya hanya sekedar share ilmu buat teman-teman semua.. semoga bermanfaat

Pages

Search

Copyright Text

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Rahmansyah Blog Site

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger