8.18.2010

Software Untuk Meningkatkan Performance Komputer

Bagi Anda yang ingin memaksimalkan fungsi, kerja dan performance dari sistem komputer Anda, tidak usah bingund dan memilih langkah untuk buru-buru menginstal ulang komputer Anda. Karena komputer Anda  mengalami problem dimana komputer jadi lemod (lambat). Hal demikian bisa diakibatkan oleh tidak tertatanya code registri dalam sistem komputer, file yang telah didelete namun masih membekas dan ini mengakibatkan menumpuknya sampah pada hardisk.



Untuk mengatasi masalah itu, Anda saya sarankan untuk memakai program tweak TuneUp Utilities. Dengan TuneUp Utilities, komputer akan menjadi lebih ringan dan memaksimalkan kinerja komputer.

TuneUp Utilities 2010

Pada TuneUp Utilities dibekali fitu-fitur sebagai berikut :

Memelihara Sistem
Pemeliharaan rutin meningkatkan stabilitas dari PC Anda, tetapi rumit dan memakan banyak waktu saat melakukannya secara manual. With TuneUp Utilities, Anda bisa membersihkan komputer Anda dan menghapus file yang tak perlu dengan hanya satu klik. Rapi dech.
  1. 1-Click Maintenance and Automatic Maintenance
  2. Optmize system startup and shutdown
  3. Defragment hard disks
  4. Remove broken shortcuts
  5. Defragment registry
  6. Clean registry
Meningkatkan Kinerja
Apakah Anda bekerja atau gaming : TuneUP Utilities meningkatkan  kinerja PC Anda. Program yang jarang digunakan, proses startup yang singkat dan file sampah yang tidak diinginkan akan dieliminasi. Untuk kerja yang bebas dari masalah pada PC Anda.
  1. Turbo Mode
  2. Configure Live Optimization
  3. Free up disk space
  4. Configure system startup
  5. Display and uninstall programs
 Costumize Windows
Berikan Windows Anda tampilan baru dengan TuneUp Utilities dan menyesuaikan program dan pengaturan sistem untuk memenuhi kebutuhan Anda : layar boot keren baru, ikon, dan animasi memberikan yang terlihat dipersonalisasi untuk Anda Desktop. Anda dapat dengan mudah menyesuaikan tampilan Windows dan pengaturan manyprograms yang Anda sukai.

Tambahan Fungsi
TuneUp Utilities menawarkan transparansi dan keamanan dan membuat Anda tetap up-to-date.
 Tetap terinformasi dengan informasi sistem dan Optimasi Laporan, membatalkan perubahan yang dibuat dengan tidak sengaja, atau memeriksa pembaruan yang tersedia. Dari cepat dan aman mengedit registri untuk menghapus data.

Download TuneUp Utilities 2010 Full Keygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Terima kasih anda telah mangunjungi blog saya. Sedikit tentang saya, saya seorang remaja kelahiran 12 Pebruari bertempat diTanjungbalai-Sumatera Utara. Disini saya hanya sekedar share ilmu buat teman-teman semua.. semoga bermanfaat

Pages

Search

Copyright Text

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Rahmansyah Blog Site

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger