8.15.2010

Trik Menambahkan Jam Pada Blog

Bagi teman-teman blogger yang ingin mempercantik blognya,,
berikut ada cara buat nambahin jam agar tampilan blog kita lebih cantik dan menarik.

Cara menambahkan jam pada blog :
  1. Login ke Blogger
  2. Lalu pilih Rancangan
  3. Tambah Gadget dimada kita mau (sesuka hati mu)
  4. Setelah itu tambahkan HTML/Javascript\
  5. Masukkan script berikut pada kolom konten seperti dibawah ini.. :

<script src="http://www.clocklink.com/embed.js"></script><script type="text/javascript" language="JavaScript">obj=new Object;obj.clockfile="5026-white.swf";obj.TimeZone="Indonesia_Medan";obj.width=200;obj.height=90;obj.wmode="transparent";showClock(obj);</script>
     6. Lihat Hasil nya..
 Selamat Mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Terima kasih anda telah mangunjungi blog saya. Sedikit tentang saya, saya seorang remaja kelahiran 12 Pebruari bertempat diTanjungbalai-Sumatera Utara. Disini saya hanya sekedar share ilmu buat teman-teman semua.. semoga bermanfaat

Pages

Search

Copyright Text

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Rahmansyah Blog Site

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger