2.19.2011

Free Download CyberLink Power DVD 10 + Keygen & Crack

CyberLink Power DVD, gayanya aplikasi yang satu ini sudah tidak asing lagi kedengarannya. Tapi dipostingan saya ini saya berikan CyberLink Power DVD 10 yang merupakan versi terbarunya. 
CyberLink Power DVD merupakan aplikasi pemutar video yang cukup modern dan menyuguhkan tampilan interaktif dari DVD-Video dan Video CD pada PC & Laptop Anda. Keunggulan aplikasi ini yaitu dapat memberikan kualitas gambar HD (High Definion) kualitas gambar tertinggi, user-friendly interface dengan skin dan penyesuaian yang baik. Selain menonton film pada drive CD-ROM (DVD dan Video CD), PowerDVD memungkin Anda memutar file format yang didukung oleh windows Media Player, MPEG1 & MPEG2. Program ini juga memiliki fungsi menangkap frame untuk memformat file BMP, mengulang catatan situs, penyesuaian pengaturan tampilan, mengingat kapan harus berhenti, dan masih banyak fitur lainya. Dengan Movie Collection, Anda dapat membuat sendiri katalog koleksi film Anda, catatan pribadi, informasi mengenai cover film, serta berbagai data dengan pengguna lain menggunakan layanan MovieLive.



3 komentar:

About Me

Foto saya
Terima kasih anda telah mangunjungi blog saya. Sedikit tentang saya, saya seorang remaja kelahiran 12 Pebruari bertempat diTanjungbalai-Sumatera Utara. Disini saya hanya sekedar share ilmu buat teman-teman semua.. semoga bermanfaat

Pages

Search

Copyright Text

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Rahmansyah Blog Site

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger