2.18.2011

Utility Untuk Melihat Spesifikasi Komputer / Notebook

CPU-Z merupakan sebuah software utility gratis yang fungsi utamanya adalah melihat informasi pada beberapa hardware didalam sistem Anda. 

Fungsi dari CPU-Z ini adalah :
- Menampilkan beberapa informasi mengenai CPU Anda. Seperti nama dan nomor prosesor, core voltage, clock internal dan external, ataupun clock multiplier.

- Menampilakan informasi mengenai Motherboard, seperti menampilkan vendor pembuat, model motherboard, dan revisi. CPU-Z juga akan menampilkan model Bios yang ada pada Motherboard.



- Menampilkan informasi mengenai memory, seperti frekuensi dan timing memory sistem, dan juga akan menampilakan versi dari DirectX dan Windows.


Silahkan Download CPU-Z ver.1.56 Disini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Terima kasih anda telah mangunjungi blog saya. Sedikit tentang saya, saya seorang remaja kelahiran 12 Pebruari bertempat diTanjungbalai-Sumatera Utara. Disini saya hanya sekedar share ilmu buat teman-teman semua.. semoga bermanfaat

Pages

Search

Copyright Text

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Rahmansyah Blog Site

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger